KFTD Raih 3 Kategori Penghargaan dalam BUMN Branding & Marketing Award 2024
Jakarta (14/11/2024) - PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award (BBMA) 2024. Acara penganugerahan berlangsung pada hari Kamis, 14 November 2024, di Sumba Ballroom, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.
KFTD berhasil meraih penghargaan dalam 3 (tiga) kategori, yaitu:
Platinum Winner kategori Brand Innovation Impact on Satisfaction & Loyalty Level
Silver Winner kategori Brand Strategy Excellence Brand Strategy Relevance.
The Best CMO Branding & Marketing Excellence in Achieving the Growth of Digital Transformation Market, yang dianugerahkan kepada Ibu Mia Fawzia selaku Direktur Pengembangan Bisnis KFTD.
Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bapak Soni Odang Sonjaya selaku Direktur Keuangan, Manajemen Risiko, & SDM KFTD, sekaligus juga mewakili Ibu Mia Fawzia selaku penerima penghargaan The Best CMO Branding & Marketing Excellence.
Mengusung tema "Empowering Brands, Building Nations: Optimizing BUMN’s Potential Through Exceptional Talents & Advanced Technological Support", BBMA 2024 mengapresiasi peran penting sumber daya manusia BUMN yang kompeten dan dukungan teknologi canggih dalam membangun strategi branding dan marketing yang unggul.
Keberhasilan KFTD meraih tiga penghargaan ini menunjukkan dukungan dan komitmen perusahaan dalam mewujudkan digital environment dengan menghadirkan teknologi dan solusi digital untuk menunjang proses bisnisnya. KFTD tidak hanya menunjukkan integritas dan kapabilitasnya di dalam lingkungan bisnis, tetapi juga kemampuan beradaptasi dengan perkembangan teknologi untuk meningkatkan efektivitas branding dan efisiensi operasional.
Berbagai solusi digital telah diimplementasikan KFTD untuk menunjang proses bisnisnya, antara lain:
Activity Monitoring Solution (ACTION)
KFTD-Hospital Ordering System (K-HOS)
Transport Management System (TMS)
Medtrack
Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi dan perdagangan aneka produk kesehatan, KFTD menunjukkan kepekaan terhadap kebutuhan pasar dan adaptasi terhadap industri 5.0 di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan perolehan penghargaan BBMA 2024.
KFTD berharap pencapaian ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan, prinsipal, dan stakeholders, serta mendorong kemajuan proses bisnis perusahaan. (Corcom KFTD)